Cara Cepat Melangsingkan Tubuh dalam 2 Minggu

Cara melangsingkan tubuh dengan cepat mungkin saja sudah Anda lakoni, jika tidak rajin pergi ke tempat kebugaran atau Gym. Namun sekarang ada cara cepat cepat melangsingkan tubuh hanya dalam dua Minggu.

Metode diet ini dikembangkan oleh nutrisionist dan penulis Fiona Kirk yang memiliki metode penurunan lemak hanya dalam waktu 14 minggu.  Tujuan dari diet metode ini yaitu melancarkan sistem pencernaan, menangani masalah perut kembung dan mengurangi retensi urin.cara cepat langsing dengan cepat

Berikut adalah cara menurunkan berat badan dengan cepat hanya dalam waktu 14 hari.

Makan tiga kali sehari

Meskipun makan tiga kali merupakan hal yang biasa didengar, namun pada kenyataannya masih jarang orang yang menerapkan pola sehat ini. Banyak orang yang sering melewatkan sarapan dan menahan lapar sehingga pada waktu makan siang akan kelaparan dan menghabiskan porsi besar. Padahal, sarapan adalah kunci yang efektif untuk mempertahankan energi agar dapat beraktifitas sepanjang hari.

Jangan terlalu banyak makan serat

Meskipun makan makanan yang berserat itu sebenarnya baik untuk diet menurunkan berat badan, akan tetapi jika dikonsumsi secara berlebihan justru akan membuat perut kembung. Sebaiknya mengonsumsi serat ketika diet juga harus sesuai porsi y6ang dibutuhkan sehingga tidak menimbulkan kesalahpahaman.

Makan roti kentang dan biji-bijian

Makanan ini bukanlah musuh bagi Anda yang menjalani diet penurunan berat badan. Hanya saja makanan karbihodrat jenis ini harus dikelola agar tidak dikonsumsi berlebihan. Makanan seperti roti kentang dan biji-bijian sebaiknya dikonsumsi empat kali dalam seminggu agar proses dalam melangsingkan tubuh semakin efektif.

Makanlah lebih pelan

Hindari makan yang terlalu cepat agar makanan dapat dikunyah dengan sempurna. Mengunyah makanan merupakan kegiatan yang penting untuk memiliki sistem pencernaan yang sehat. Padahal pencernaan yang sehat adalah kunci keberhasilan diet menurunkan berat badan.

Mengonsumsi buah dengan tepat

Semua teknik diet pasti akan menyarankan Anda untuk mengonsumsi buah. Akan tetapi Anda juga harus jeli dan mengetahui kapan harus mengonsumsi buah. Hal ini bertujuan untuk mencegah naiknya kadar gula sehingga nafsu makan semakin menjadi. Jika nafsu makan tidak dapat terkontrol, maka cara cepat melangsingkan tubuh yang Anda lakoni menjadi sia-sia.

Hindari stress

Stress adalah hal pasti yang akan menggagalkan diet Anda. Jika Anda mengalami stress maka tubuh akan memproduksi hormon yang berkontribusi menyimpan lemak yaitu hormon kortisol. Jika Anda tidak dapat mengatasi stress, maka cita-cita untuk dapat memiliki tubuh langsing hanya tinggal kenangan.

Siap untuk memiliki tubuh langsing? Jalani Cara Cepat Melangsingkan Tubuh dalam 2 Minggu yang telah diuraikan di atas.

Tags: cara menghilangkan lemak menurunkan berat badan

  1. author

    Blog Copas3 tahun agoReply

    thanks tipsnya, biasanya makan nya yang tidak bisa teratur 🙂

  2. author

    Aldi Arnoldi Hernanda3 tahun agoReply

    Cara besarin badan ada gak ? .

  3. author

    cahaya3 tahun agoReply

    Halo gan kasih support aja buat blognya karena saya udah kurus gan, malah ingin nambah berat badan dikit lagi, boleh request artikel??? visit back ya.. hehehe

  4. author

    detuMahotama3 tahun agoReply

    Wah lumayan.. semoga saya bisa jd lbh sehat..

  5. author

    Daftar Harga Notebook Terbaru3 tahun agoReply

    hihi… kalo yg alami bisa kenapa harus pake obat kimia? #goodTips

  6. author

    Jugapedia.blogspot.com3 tahun agoReply

    Wah tips yang bagus nih buat para ibu-ibu yang baru saja melahirkan dan ingin tubuhnya kembali langsing. hehe

Leave a reply "Cara Cepat Melangsingkan Tubuh dalam 2 Minggu"